Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adakan Pameran, BMW Perketat Pengawasan Kepada Pengunjung

Sejumlah langkah preventif dilakukan oleh BMW untuk melindungi pengunjung pameran "BMW Exhibition" dari ancaman penyebaran virus corona.
BMW Group Indonesia menggelar pameran BMW Exhibition di Plaza Senayan pada 13-15 Maret 2020. - Setyo Aji/Bisnis
BMW Group Indonesia menggelar pameran BMW Exhibition di Plaza Senayan pada 13-15 Maret 2020. - Setyo Aji/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia menyiapkan sejumlah langkah preventif untuk melindungi konsumennya dari pandemi virus corona (COVID-19) saat melaksanakan pamerannya bertajuk “BMW Exhibition” di Plaza Senayan pada 13-15 Maret 2020.

Adapun program yang telah dilaksanakan sejak 2018 ini kerap kali memamerkan lini produk mobil asal Jerman. Selain pamer produk, BMW Exhibition juga menawarkan program penjualan, dan uji kemudi (test drive) mobil BMW.

Communication Director BMW Group Indonesia Jodie O’Tania mengatakan pada gelaran BMW Exhibition tahun ini pihaknya menyiapkan langkah preventif menanggulangi penularan wabah virus corona, seperti pengecekan suhu bagi pengunjung pameran.

Selain itu menurutnya, BMW Group juga menyediakan video sosialisasi pencegahan menularnya virus corona, misalnya dengan mengimbau pengunjung untuk mencuci tangannya dengan cairan anti bakteri.

“Kami edukasi ke pelanggan, di sini harus dicek semua suhu badannya, jadi kalau mau coba mobilnya kami harus pastikan mereka baik-baik saja,” kata Jodie kepada Bisnis, Jumat (13/3/2020).

Dia juga mengatakan bahwa seluruh mobil yang digunakan untuk test drive pada gelaran BMW Exhibition bakal dipastikan kebersihannya. Caranya, setelah digunakan pengunjung, mobil itu akan langsung disemprot desinfektan dan dibersihkan.

Selain itu, pada gelaran BMW Exhibition, BMW Group Indonesia juga menyediakan sejumlah program menarik. Seperti, Program Drive Now, Pay Later merupakan program khusus untuk dapatkan kenyamanan berkendara dengan Seri 5 dan Seri 7.

Selanjutnya, untuk New BMW 520i Luxury pembeli bisa menikmati bunga 0 persen selama 2 tahun dan 2 bulan gratis cicilan, untuk New BMW 730Li M Sport pelanggan mendapat bunga 0 persen selama 2 Tahun dan 1 bulan gratis cicilan.

Seluruh model yang dipamerkan pada BMW Exhibition juga dapat mengikuti program cicilan Eazy Pay 0 persen di mana pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan hingga batas maksimum Rp300 juta.

Pemegang kartu kredit Citi juga dapat menikmati 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi yang dilakukan. BMW Exhibition di Plaza Senayan juga merupakan event pertama yang mengaplikasikan program kerjasama strategis antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0 persen untuk transaksi hingga Rp 300 juta. Sementara itu, tersedia juga penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit Citi seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper