Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW 530i M Sport Jadi VIP Shuttle Java Jazz 2020

BMW Indonesia akan menyajikan pengalaman berkendara di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival 2020.
Konektivitas sedan BMW 5 Series/Ilustrasi-bmw.co.id
Konektivitas sedan BMW 5 Series/Ilustrasi-bmw.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia akan menyajikan pengalaman berkendara di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival 2020.

Dalam pergelaran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 ini, BMW bakal menampilkan All-new BMW 320i Sport di area outdoor B5 bagi pengunjung.

BMW juga memberikan pengalaman berkendara dengan BMW 530i M Sport terbaru kepada para musisi dunia yang tampil dalam BNI Java Jazz Festival 2020, seperti The Jacksons, Omar Apollo, Bruno Major dan beberapa artis pilihan lainnya.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, dalam siaran resmi yang diterima Rabu (26/2/2020) mengatakan selama hampir 50 tahun, BMW Group telah memulai dan terlibat dalam lebih dari 100 kerja sama budaya di seluruh dunia.

"BMW juga memiliki komitmen jangka panjang terhadap pergelaran seni kontemporer atau pun modern, musik klasik dan jazz, serta arsitektur," ujarnya.

Bayu menambahkan BMW 530i M Sport yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini memberikan kombinasi antara kenyamanan, teknologi dan keamanan penumpang, bagi musisi dunia yang tampil.

Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production, mengatakan Java Jazz 2020 yang mengusung tema Redeem Yourself Through Music ingin memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung dan pengisi acara.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan brand luxury seperti BMW untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz," ucapnya.

Selain musisi internasional, Java Jazz 2020 turut menghadirkan musisi Tanah Air, seperti Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Reza Artamevia, Marcell, Yura Yunita, Marion Jola, dan Barry Likumahuwa.

Maliq & D’Essentials, Lalahuta, Efek Rumah Kaca, Janapati serta The Daunas juga dipastikan tampil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper