Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi! Ini Daftar Harga dan Varian Suzuki Jimny Terbaru 2020

Jimny dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road (OTR) per Februari 2020 berkisar Rp347,5 juta – Rp362 juta.
Suzuki Jimny. /Suzuki
Suzuki Jimny. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Minat pasar Indonesia terhadap produk All-New Jimny, yang dipasarkan PT Suzuki Indomobil Sales, terbilang tinggi.

Animo masyarakat terhadap produk generasi keempat dari salah satu mobil legendari di Indonesia ini masih tinggi. Hal itu terbukti dengan arus pemesanan Jimny yang masih mengalir kendati periode inden atau waktu tunggunya terbilang lama.

Suzuki Indomobil Sales bahkan mesti menghentikan sementara pemesanan Jimny lantaran  inden untuk memiliki produk tersebut bisa mencapai 4 hingga 10 tahun. Pasalnya, pasar Indonesia hanya mendapatkan jatah 40 - 50 unit sebulan untuk mobil ikonis tersebut.

Dikutip dari laman Suzuki.co.id, Jimny dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road (OTR) per Februari 2020 berkisar Rp347,5 juta – Rp362 juta. Produk ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna.

Untuk varian single tone transmisi manual (manual transmission/MT), Jimny dibanderol harga Rp347,5 juta. Harga Jimny single tone untuk transmisi otomatis (automatic transmission/AT) mencapai Rp360 juta.

Model Jimny untuk varian two tone MT dipasarkan dengan harga Rp349,5 juta , sedangkan untuk two tone AT mencapai Rp362 juta.

Produk Suzuki yang masih didatangkan secara utuh dari Jepang ini secara resmi dirilis dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. 

Kala itu, Jimny dipasarkan seharga mulai Rp315,5 juta untuk single tone MT, Rp317,5 juta untuk varian two tone MT, Rp328 juta untuk single tone AT, dan Rp330 juta untuk two tone AT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper