Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manjakan Konsumen, GT Radial Berkolaborasi dengan Speedwork Autocare

GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan layanan Speedwork Autocare yang merupakan aplikasi online menawarkan beragam servis layanan yang akan sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan kendaraan.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan layanan Speedwork Autocare yang merupakan aplikasi online menawarkan beragam servis layanan yang akan sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan kendaraan.

Foeryanto Jawoto selaku Direktur Speedwork Solusi Utama kepada media di Jakarta, Selasa (11/2) sore menyatakan kalau Speedwork Autocare ini merupakan aplikasi online yang menawarkan banyak ragam servis layanan yang akan memudahkan konsumen untuk memilih autopart/suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan bagi kendaraan konsumennya.

"Intinya Speedwork Autocare ini memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah dan terpercaya. Silahkan bisa langsung diunduh di: www.speedwork.id/app," jelas Foeryanto.  

GT Radil, sambungnya, merupakan produk ban kebanggaan anak bangsa dan sudah dipercaya konsumen di lebih dari 100 negara terus melakukan sejumlah terobosan. “Tentu saja, terobosan dengan tujuan khusus memudahkan dan memanjakan jutaan konsumennya yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Jika sebelumnya konsumen  masih butuh waktu untuk mengganti ban, oli, aki, kampas rem atau servis ringan, kini semua jadi lebih mudah. GT Radial memperluas layanannya kepada pelanggan  dengan basis daring , mendukung layanan Speedwork Autocare.

Selain itu, jika konsumen ingin ganti ban kendaraan tapi masih bingung memilih jenis dan ukuran ban atau bengkel yang pas, tak perlu ragu, silahkan coba Speedwork Autocare. Layanan ini akan membantu memberikan solusi bagi konsumen dalam memilih dan menentukan apa yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper