Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ganti Nama Pameran, Dyandra Rilis IIMS Motobike Show 2020

Konsep pergelaran event kendaraan roda dua ditingkatkan pada tahun ini menjadi lebih seru dan meriah.
Ilustrasi/IIMS Motobike Show
Ilustrasi/IIMS Motobike Show

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo secara resmi meluncurkan IIMS Motobike Show 2020, yang sebelumnya digelar dengan nama IIMS Motobike Expo, pada 3-5 Juli 2020.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa pengubahan nama bertujuan agar acara khusus motor tersebut tidak hanya sekadar pameran semata.

"Kami meningkatkan konsep pergelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini, IIMS Motobike tidak sekadar pameran, tetapi penuh dengan atraksi menghibur," ujarnya saat konferensi pers di Ancol, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Hendra mengatakan bahwa acara perdana IIMS Motobike Expo 2019 mendapat respons positif. Pergelaran itu setidaknya mencatatkan total transaksi sebesar Rp11 miliar dan total pengunjung mencapai 31.339 orang.

Perinciannya, Dyandra membukukan total penjualan sepeda motor sebanyak 133 unit dengan nilai mencapai Rp9,4 miliar. Adapun, total penjualan merek aftermarket mengantongi nilai transaksi sebesar Rp1,6 miliar.

Dia menambahkan, jumlah transaksi diperkirakan bertambah karena tidak semua agen pemegang merek (APM) yang terlibat dalam acara itu melaporkan catatan transaksinya.

Rudy MF, Project Manager IIMS Series, menyebutkan  bahwa IIMS Motobike Show 2020 akan dimeriahkan dengan berbagai program hiburan yang ekstrem dan mampu memacu adrenalin pengunjung.

"Pada IIMS Motobike Show, kami akan menggunakan seluruh area Istora Senaya dan menyulapnya menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan," ucapnya.

Selain itu, Rudy berharap IIMS Motobike Show 2020 dapat membukukan kenaikan nilai transaksi dan jumlah pengunjung sebesar 10 persen dari pergelaran tahun lalu.

Selain di Jakarta, IIMS Series 2020 juga akan digelar di Makassar pada 15-19 April di Celebes Convention Center. Sementara itu, IIMS Surabaya bakal dihelat pada 11-15 November di Grand City. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper