Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkenalkan Produk Anyar, Kia Gelar Uji Kemudi

PT Kreta Indo Artha, agen pemegang merek (APM) Kia di Indonesia, ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa Kia selalu menjaga komitmen untuk menghadirkan model-model dan teknologi terbaru, serta lengkap dengan layanan purnajualnya.
Kia Seltos - Bisnis/Ilman A. Sudarwan
Kia Seltos - Bisnis/Ilman A. Sudarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kreta Indo Artha, agen pemegang merek (APM) Kia di Indonesia, menggelar acara uji kemudi sebagai langkah lanjutan dari peluncuran KIA Seltos pada awal Januari.

Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head Kia mengatakan bahwa selain sebagai langkah lanjutan peluncuran Kia Seltos, acara ini bertujuan menjaga eksistensi di industri otomotif Indonesia. 

"Kami ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen untuk menghadirkan model-model dan teknologi terbaru dari Kia lengkap dengan layanan purnajualnya," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis di Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Acara bertajuk 'Feel Alive in Every (test) Drive' ini berlangsung di PIK Avenue, Jakarta Utara. Acara akan dibuka untuk publik pada Sabtu (1/2/2020) dari pukul 11.00 hingga 17.00 WIB.

Ario mengatakan bahwa para pengunjung berkesempatan mencoba sport utility vehicle (SUV) keluaran terbaru andalan Kia, yakni Kia Seltos. Selain itu, beberapa model lain juga dipersiapkan, antara lain Kia Picanto, Kia Rio, dan Kia Grand Sedona.

“Ini merupakan kesempatan bagi pecinta otomotif, konsumen dan calon konsumen, untuk menguji, merasakan serta membuktikan secara langsung kenyamanan dan ketangguhan SUV lansiran Kia ini,” tuturnya.

Kia Seltos diperkirakan menjadi penantang serius di segmen mobil SUV. Mobil ini hadir dalam tiga varian, yakni E, EX, dan EX+. All-New Kia Seltos varian E dibanderol seharga Rp295 juta, varian EX Rp320 juta, dan varian EX+ seharga Rp355 juta (on the road DKI Jakarta).

Mobil ini juga tersedia dalam enam pilihan warna, yakni glacier white pearl, aurora black pearl, intelligency blue, intense red, steel silver dan punchy orange.

Ario menambahkan bahwa uji coba kendaraan kepada publik akan berdampak karena calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara. Tidak menutup kemungkinan, jelasnya, mereka juga tergerak untuk membeli produk yang ditawarkan.

Pada acara tersebut, Kia menawarkan program penjualan menarik untuk kepemilikan mobil, seperti hadiah langsung bagi pembeli Kia Seltos dan cashback program serta bunga leasing untuk model lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper