Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Awal 2020, Suzuki Ertiga Tampil Beda

Suzuki menyatakan ubahan minor pada Suzuki All New Ertiga pada awal 2020 lebih banyak terlihat pada bagian interior.
All New Ertiga 2020/SIS
All New Ertiga 2020/SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales melakukan ubahan minor pada salah satu produk andalannya, Suzuki All New Ertiga.  Suzuki memperbarui tampilan interior dan menyediakan pilihan warna baru yang diklaim sesuai dengan permintaan konsumen.

Dony Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan ubahan yang diberikan kepada All New Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk.

“Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan mampu merebut hati masyarakat Indonesia dan terus menjadi kebanggan keluarga,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (15/1/2020).

Awal 2020, Suzuki Ertiga Tampil Beda

Interior All New Suzuki Ertiga/SIS

Data Suzuki menunjukkan sepanjang 2019, All New Ertiga membukukan penjualan ritel sebanyak 26.377 unit. Pada Desember 2019, penjualan model low multipurpose vehicle (LMPV) Suzuki ini diklaim tumbuh hingga 30% dibandingkan November 2019.

Suzuki menyatakan ubahan minor pada Suzuki All New Ertiga pada awal 2020 lebih banyak terlihat pada bagian interior. All New Ertiga Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki second row center arm rest yang diklaim telah dinantikan pencinta Suzuki.

Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern. Pada tipe GL terdapat Digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat 8 inci touch screen head unit dengan remote control

Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna pearl glorious brown.

Suzuki menawarkan All New Ertiga on the road Jabodetabek (OTR Jabodetabek) mulai dari Rp224,5 juga untuk tipe GL bertansmisi manual, sementara untuk transmisi otomatis seharga Rp235 juta. Untuk tipe GX, harga yang ditawarkan yaitu Rp238,5 juta untuk transmisi manual dan Rp249 untuk transmisi otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper