Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fuso Sediakan Layanan Khusus Tangani Kendaraan Terdampak Banjir

Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service langsung ke lokasi konsumen.
ilustrasi/KTB
ilustrasi/KTB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan layanan servis kendaraan niaga khusus bagi konsumen yang kendaraannya terendam banjir di area Jabodetabek. Melalui Program Fuso Care, KTB memberikan layanan pengecekan umum gratis hingga diskon jasa servis dan penggantian suku cadang.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, mengatakan KTB berupaya untuk memberikan dukungan kepada konsumen yang kendaraannya terdampak banjir melalui Program Fuso Care : Truk Sehat Pasca Banjir untuk periode Januari 2020. 

"Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service [MWS] langsung ke lokasi konsumen, terutama yang kendaraannya terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk menghidupkan kendaraan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (14/1/2020).

Data KTB menunjukkan terdapat ratusan unit kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah ditangani dealer resmi pada pekan pertama tahun 2020. Adapun, yang termasuk dalam program khusus ini meliputi gratis pengecekan umum (pengecekan saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar).

Ada juga diskon jasa servs sebesar 20%, serta diskon penggantian spare part dan oli sebesar 25% yang berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso area Jabodetabek yang kendaraannya terendam banjir.

Dony mengatakan KTB juga menyediakan Truck Center 24 jam area Jabodetabek juga dikerahkan agar kerusakan kendaraan akibat banjir dapat segera teratasi sehingga masa down time kendaraan dapat diminimalkan.

“KTB menyadari bahwa sebagai kendaraan penopang bisnis, truk harus segera kembali beroperasi agar roda pendistribusian berjalan dengan lancar. KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pasca bajir agar kendaraan operasional dapat berfungai seperti sedia kala,” kata Dony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper