Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW M2 Competition Tersedia di Dealer Mulai Minggu 1 Desember

BMW Group Indonesia akan menyediakan BMW M2 Competition yang dilengkapi dengan BMW M Performance Parts akan di seluruh dealer BMW di Indonesia mulai Minggu (1/12/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia akan menyediakan BMW M2 Competition yang dilengkapi dengan BMW M Performance Parts akan di seluruh dealer BMW di Indonesia mulai Minggu (1/12/2019).

Dikutip dari siaran pers, Sabtu (30/11/2019), BMW M2 Competition dengan BMW M Performance Parts diperkenalkan pada ajang Safety Driving Experience yang digelar untuk para pengguna dan pencinta mobil BMW di Indonesia.

Model paling agresif milik BMW di segmen mobil sport kompak ini memadukan performa tinggi khas BMW M dengan karakter unik dari model coupé BMW M4. Penambahan komponen M Performance Parts membuatnya menjadi lebih dinamis dan sportif.

“Pengembangan M Performance Parts selalu mengacu pada pengalaman BMW M GmbH di dunia balap. Semua komponen membuat tampilan kendaraan lebih dinamis dan sporty, gabungkan kualitas bahan premium yang luar biasa serta desain inovatif,” tertulis dalam keterangan pers, Sabtu (30/11/2019).

M Performance Parts yang digunakan pada BMW M2 Competition itu di antaranya M Performance Aerokit, Frozen Gold Y-Spoke 765M, Set of Valves - //M Logo, Hub cap fix, Tailpipe end cover in Carbon, BMW Advanced Car Eye 2.2, dan M Performance logos for LED door projector.

Varian BMW M2 Competition (6-M/T) akan dipasarkan dengan harga Rp1.609.000.000 off-the-road, dan BMW M2 Competition (M-DCT) seharga Rp1.679.000.000 off-the-road. Adapun, paket BMW M Performance Parts pada BMW M2 ditawarkan dengan harga Rp338.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper