Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Indonesia Gelar Safety Driving oleh Instruktur Bersertifikat

Untuk menyambut akhir tahun dan liburan panjang, BMW Indonesia menggelar Safety Driving Experience di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan pada, Sabtu (30/11/2019).
Tuas kemudi BMW 3 Series/Bisnis-Asteria Desi
Tuas kemudi BMW 3 Series/Bisnis-Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk menyambut akhir tahun dan liburan panjang, BMW Indonesia menggelar Safety Driving Experience di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan pada, Sabtu (30/11/2019).

Gelaran itu diikuti lebih dari dari 100 penggemar dan pengguna BMW. Safety Driving Experience kali ini dikemas khusus untuk para pemilik dan penggemar BMW yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Jodie O’tania Direktur Komunikasi BMW Grup Indonesia menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi pengalaman mengemudi dan membantu menekan angka kecelakaan terutama menjelang masa liburan. Acara ini juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna BMW.

“Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun yang lalu, tepatnya dimulai pada tahun 1977. BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (30/11/2019).

Dia menuturkan bahwa acara ini menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional. Dia menjelaskan bahwa acara ini akan terus diadakan secara berkala pada tahun depan.

“Hal ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan kemanan pengguna BMW. Lebih menarik lagi, kegiatan disesuaikan dengan trend dan tema yang berbeda setiap saat,” ujarnya.

BMW Safety Driving Experience terdiri dari dua sesi yang dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim. Selanjutnya, pengunjung mendapatkan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, dilengkapi dengan Healthy Cooking oleh Chef Yoesi Ariyani dan Mobile Phone and In-Car Photography oleh Aries Lukman.

Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development & CRM BMW Group Indonesia mengatakan pada kegiatan ini peserta juga dapat mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti: All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya, seperti: BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

“Sebagai program edukasi berlanjutan dari Drive Safely, Family Awaits, hari ini kami ingin berbagi kepada pelanggan dengan tema Holiday. Menekankan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi yang aman merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan dan keluarga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper