Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Auto Fest 2019 Bidik Penjualan 1.505 Unit Kendaraan

Astra Auto Fest 2019 melibatkan 19 perusahaan yang berada di bawah naungan Grup Astra.
ilustrasi/BISNIS.COM
ilustrasi/BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA – Guna mengerek penjualan pada akhir tahun, Grup Astra akan menggelar Astra Auto Fest pada 22-24 November 2019. Pameran otomotif ini merupakan sinergi antara lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra dengan target penjualan pada pameran tersebut sebanyak 1.505 unit.

Project Leader Astra Auto Fest 2019 Gunawan Salim mengatakan Astra Auto Fest 2019 melibatkan 19 perusahaan yang berada di bawah naungan Grup Astra. Tahun ini merupakan pameran kedua setelah tahun lalu juga menggelar Asta Auto Fest.

"Ini adalah tahun kedua, sekaligus ajang untuk memperkenalkan seluruh produk Astra kepada konsumen," ujarnya, Senin (18/11/2019).

Adapun, lini otomotif Grup Astra yang akan ikut dalam Astra Auto Fest 2019 ialah Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil88, dan Toyota Trust. Astra Auto Fest 2019 akan digelar di Astra Biz Center, BSD City.

Dari sisi lini jasa keuangan terdapat Astra Finansial yakni Bank Permata, FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. Layanan Grup Astra lain yang juga terlibat ialah AstraWorld, Seva, dan Movic.

Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 Tan Chian Hok mengatakan Astra Auto Fest dapat menjadi satu stimulus penjualan pada akhir tahun. Menjelang akhir tahun biasanya merek otomotif memberikan promosi penjualan sehingga Grup Astra mencoba melakukannya lebih awal yakni pada akhir November 2019.

“Karena Desember biasanya orang sibuk mempersiapkan untuk liburan,” katanya.

Tan Chian Hok menjelaskan selama 3 hari pameran, Grup Astra menargetkan penjualan sebanyak 1.505 unit di mana dari roda dua sebanyak 100 unit dan sisanya dari roda empat. Pada pameran ini, Grup Astra menawarkan program bunga sesuai tenor di mana suku bunga diberikan sesuai dengan periode pembiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper