Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Resmikan Dealer di Bandung

Dealer hasil kerja sama dengan PT Citrakarya Pranata itu telah mengantongi sertifikasi resmi Mercedes Benz Accident Management.
ilustrasi/Mercedes-Benz
ilustrasi/Mercedes-Benz

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz meresmikan dealer baru di Bandung untuk menggarap pasar otomotif wilayah Jawa Barat.

Dealer hasil kerja sama dengan PT Citrakarya Pranata itu telah mengantongi sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi (Certified) dari Daimler AG, Jerman.

Dealer terbaru itu berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Km 6, No. 727 Bandung. Dealer resmi Mercedes-Benz ini akan memudahkan pelanggan yang berada di area kota Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk memiliki atau melakukan perawatan kendaraannya.

"PT Citrakarya Pranata telah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ke-4 kalinya didirikan di Indonesia," tulis Mercedes Benz dalam keterangan resmi, Rabu (13/11/2019).

Sesuai dengan standar Level 1 Accident Management System Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan ruangan pengecatan (spray booth) dan empat ruangan persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth).

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “AkzoNobel - Sikkens” dengan top premium coating yang direkomendasikan oleh Mercedes-Benz.

Workshop PT Citrakarya Pranata Body & Paint Centre of Competence ini juga ditangani oleh pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint.

PT Citrakarya Pranata telah berdiri sejak tahun 1988 sebagai satu-satunya dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz dan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper