Mitsubishi Sangat Yakin dengan Pasar Indonesia, Ini Buktinya!

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan peluncurkan produk pada akhir tahun menunjukkan pihaknya sangat optimis dengan pasar Indonesia.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 07 November 2019  |  18:24 WIB
Mitsubishi Sangat Yakin dengan Pasar Indonesia, Ini Buktinya!
Siluit Mitsubishi terbaru. BISNIS

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors berencana memperkenalkan satu produk baru lagi pada akhir tahun ini. Produk tersebut merupakan sebuah crossover MPV yang diklaim dikembangkan sesuai dengan kebutuan konsumen Indonesia.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan peluncurkan produk pada akhir tahun menunjukkan Mitsubishi sangat optimis dengan pasar Indonesia. Produk tersebut dikembangkan dengan melihat kebutuhan pasar di Tanah Air.

"Pasar lagi mengalami penurunan tapi Mitsubishi tetap berani meluncurkan produk barunya. Kami melihat Indonesia punya pontesi ke depannya. Indonesia nomor satu di dunia penjualannya pada 2018,"  ujarnya ketika berkunjung ke redaksi Bisnis Indonesia, Kamis (7/11/2019).

Irwan menyebutkan penjualan pada tahun ini sedikit melambat karena faktor politik. Tahun lalu, penjualan Mitsubishi Indonesia menjadi yang tertinggi secara global karena kehadiran Xpander.

Saat ini, Xpander masih menjadi kontributor terbesar penjualan Mitsubishi bersama dengan Pajero Sport, pikap L300 dan model lainnya. Tahun ini, Mitsubishi telah merilis tiga produk baru yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton.

Seperti halnya, Xpander yang kini telah diekspor, Irwan mengatakan ke depan produk baru tersebut juga berpeluang untuk dikapalkan ke sejumlah negara. 

"Ekspor Xpander kami terus meningkat baik dari sisi volume dan tujuan negara. Produk baru ke depan juga terbuka seperti itu," tambahnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitsubishi, Mitsubishi Xpander

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top