Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Resmi Luncurkan Layanan Sewa Mobil Nirawak : Toyota Share, Chokunori

Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan peluncuran Toyota Share di Jepang, layanan berbagi mobil yang disediakan oleh dealer Toyota dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota, dan Chokunori, layanan sewa mobil tak berawak baru. Kedua layanan tersedia mulai 28 Oktober.
Akio Toyoda, President Toyota Motor Corporation. /REUTERS-Rick Wilking
Akio Toyoda, President Toyota Motor Corporation. /REUTERS-Rick Wilking

Bisnis.com, TOKYO Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan peluncuran Toyota Share di Jepang, layanan berbagi mobil yang disediakan oleh dealer Toyota dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota, dan Chokunori, layanan sewa mobil tak berawak baru. Kedua layanan tersedia mulai 28 Oktober.

"Toyota bekerja untuk menyediakan layanan mobilitas baru dengan ikatan lokal yang dalam dengan berkolaborasi dengan dealer Toyota nasional dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota dengan tujuan menjadi perusahaan mobilitas dalam periode transformasi sekali dalam satu abad," demikian Toyota dalam keterangan pers, Senin (28/10/2019).

Toyota akan menyediakan berbagai layanan mobilitas untuk memenuhi beragam kebutuhan mobil pelanggan karena ada pergeseran dari kepemilikan mobil ke penggunaan mobil. Toyota telah melakukan tes verifikasi, terutama di wilayah Tokyo, Toyota Share sejak Januari 2019 dan Chokunori sejak Mei 2019.

Struktur layanan dibuat termasuk pembangunan sistem umum nasional dan pengembangan aplikasi dan perangkat berdasarkan pendapat dan komentar yang diterima dari pelanggan melalui tes verifikasi mengenai kualitas kendaraan yang diharapkan dari produsen dan komentar yang terkait dengan aplikasi.

Ke depan, layanan akan diperluas secara bertahap dengan fokus pada dealer Toyota dan cabang penyewaan dan penyewaan Toyota saat persiapan selesai.

Dengan peluncuran Toyota Share dan Chokunori sebagai tambahan untuk layanan sewa-mobil Toyota, Toyota berupaya merespons kebutuhan penggunaan yang lebih luas, menciptakan peluang bagi pelanggan untuk dengan mudah menggunakan berbagai kendaraan, memperkaya mobil berbasis gaya hidup pelanggan, dan meningkatkan jumlah penggemar mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper