Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembeli Ertiga asal Surabaya dapat Suzuki Jimny

Eriansyah Widianto P, salah satu konsumen pembeli Suzuki Ertiga asal Surabaya menjadi pemenang program Merdeka dan berhak membawa pulang satu unit Suzuki Jimny. P
Suzuki Jimny. /Suzuki
Suzuki Jimny. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA--Eriansyah Widianto P, salah satu konsumen pembeli Suzuki Ertiga asal Surabaya menjadi pemenang program Merdeka dan berhak membawa pulang satu unit Suzuki Jimny. Program yang pada Agustus hingga 30 September itu bertujuan menawarkan beragam keunggulan Ertiga.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan Program Merdeka; Meriah Dengan Kejutan Ertiga merupakan salah satu apresiasi Suzuki kepada pelanggan yang memilih produk buatan Indonesia yakni Suzuki All New Ertiga sebagai kendaraan keluarga.

“Antusiasme ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan produk lokal berkualitas, serta value for money yang menguntungkan masyarakat dan tentunya membangun perekonomian Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/10/2019).

Proses pengundian Program Merdeka telah dilaksanakan pada 18 Oktober lalu, dan disaksikan langsung oleh notaris, Kementerian Sosial serta Dinas Sosial DKI Jakarta.

Eriansyah Widianto P, konsumen All New Ertiga type GL AT dari Surabaya, terpilih menjadi pemenang setelah melakukan pembelian dengan tanggal faktur 19 September 2019. Pemenang akan mendapatkan satu unit Jimny dan pajak hadiah ditanggung oleh PT SIS.

Di Surabaya, All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap penjualan Suzuki dengan kontribusi penjualan ritel sebesar 39% pada bulan September 2019.

Faktor konsumsi bahan bakar yang irit, biaya kepemilikan yang terjangkau serta jaminan ketersediaan sparepart, menjadi alasan bahwa mobil ini tidak hanya dipilih untuk menemani keluarga namun juga para profesional dalam aktivitasnya berbisnis dan berusaha.

“Kami juga berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai All New Ertiga dan produk Suzuki lainnya. Semoga kami bisa terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia” tutup Makmur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper