Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dealer Terbesar Mercedes-Benz se-Jabodetabek Hadir di M.T. Haryono Jakarta

Dealer Nusantara Mercedes-Benz M.T. Haryono menjadi dealer ke-10 merek Jerman itu di kawasan Jabodetabek.
Suasana peluncuran dealer baru Mercedes-Benz di MT Haryono, Jakarta Selatan/Mercedez-Benz
Suasana peluncuran dealer baru Mercedes-Benz di MT Haryono, Jakarta Selatan/Mercedez-Benz

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer barunya, Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer, di Jalan M.T. Haryono, Jakarta Selatan. Dealer terbaru itu menjadi yang terbesar di Jabodabek.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan kehadiran dealer di M.T. Haryono bertujuan melayani konsumen secara lebih baik khususnya di daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami," ujarnya di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Mengambil lokasi di Jalan M.T. Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan, showroom ini total memiliki 10 lantai yang didesain sesuai tema kendaraan dan konsumen yang dituju. Berdiri di atas tanah seluas 2.819 m2 dengan total luas bangunan 10.217 m2, dealer ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare part).

Dealer Nusantara Mercedes Benz M.T. Haryono menjadi dealer ke-10 merek Jerman itu di kawasan Jabodetabek.

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive), sebagai tolok ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru.

MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge serta cafe yang nyaman serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

Salah satu keunikan dealer ini ialah area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah mengatakan dealer baru tersebut merupakan komitmen Nusantara dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

"Kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper