Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Carry Fluzh Concept, Pikap Ganteng Berkonsep Low Rider

PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan New Carry Fluzh Concept dan All New Ertiga Suzuki Sport pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.
New Carry Fluzh Concept./SIS
New Carry Fluzh Concept./SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan New Carry Fluzh Concept dan All New Ertiga Suzuki Sport pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Suzuki juga terus mengembangkan komponen modifikasi yang sesuai dengan minat konsumen karena memiliki tren yang terus meningkat.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan IMX 2019 merupakan ajang yang tepat bagi seluruh pegiat otomotif untuk mengetahui perkembangan industri modifikasi otomotif di Indonesia. Suzuki juga mengambangkan komponen modifikasi seperti aksesori yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Pada ajang ini, Suzuki selaku agen pemegang merek dapat bertukar informasi dan inovasi dengan pecinta modifikasi lainnya, sehingga dapat mengembangkan komponen modifikasi seperti aksesoris sesuai dengan tren modifikasi yang diminati konsumen,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (29/8/2019).

New Carry Fluzh Concept, Pikap Ganteng Berkonsep Low Rider

New Carry Fluzh Concept/SIS

Donny menjelaskan Suzuki terus mengembangkan komponen modifikasi yang sesuai dengan minat konsumen, baik untuk konsumen dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu komponen modifikasi Suzuki yang paling diminati konsumen adalah produk Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Data SIS menyebutkan pada periode  Januari-Agustus 2019 jumlah permintaan SGA di Tanah Air meningkat menjadi 126% dibandingkan dengan periode yang sama 2018.

Produk SGA yang diproduksi di Indonesia juga diminati pecinta modifikasi manca negara dengan jumlah permintaan SGA pada periode Januari-Agustus 2019 meningkat menjadi 190% dibandingkan 2018. Suzuki mengapalkan SGA ke 16 negara, di antaranya Mexico, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan 11 negara lainnya.

Donny menuturkan New Carry Fluzh Concept yang ditampilkan pada IMX 2019 merupakan mobil New Carry Pick Up yang dimodifikasi dengan konsep low rider. Hadir dengan warna Matte Chrome Steel Red, mobil ini mendapat ubahan pada front grille, front DRL, headlamp with eyelid, slide mirror, flat rear deck, dan rear LED yang dimodifikasi sesuai dengan konsep yang diusung Suzuki.

Untuk menyempurnakan tampilannya, New Carry Fluzh Concept menggunakan front tire berukuran 165/40 R17 dan rear tire berukuran 225/35 R17.

New Carry Fluzh Concept juga dilengkapi air suspension untuk tetap memberi kenyamanan saat dikendarai di medan yang sesuai. Tidak ketinggalan, tersemat juga full set deck audio system yang melengkapi New Carry Fluzh Concept yang telah dibangun sejak Juli 2019.

“Partisipasi Suzuki di ajang IMX 2019 tidak hanya memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi. Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi bersama para pegiat otomotif untuk mengetahui tren dan perkembangan industri modifikasi otomotif kedepannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper