Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tambah Jaringan Dealer di Banjar Baru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Peresmian dealer Mitsubishi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (12/9/2019)./MMKSI
Peresmian dealer Mitsubishi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (12/9/2019)./MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru, sekaligus dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua atas kerja sama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Fasilitas baru ini berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung, dan Banjarmasin. Selain itu, wilayah Banjarbaru merupakan wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional.

Tumbuhnya potensi di wilayah Banjarbaru berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan. Mitsubishi Xpander mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar 30% di wilayah Banjarbaru pada Januari—Juni. Mitsubishi Triton juga mendominasi pasar di wilayah itu dengan pangsa mencapai 76% pada yang sama.

Irwan Kuncoro, Direktur of Sales & Marketing Divison MMKSI, mengatakan pembukaan dealer baru ini merupakan upaya untuk mengimbangi peluncuran berbagai produk baru Mitsubishi di Indonesia.

“Kami berharap customer mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” katanya, dalam siaran pers, Kamis (21/9/2019).

PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru memiliki layanan penjualan yang meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper