Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Honda Accord Jadi Mobil Terbaik Versi Carvaganza Editors Choice Award

All New Honda Accord masuk daftar 10 mobil terbaik yang meraih penghargaan dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award yang digelar pada akhir pekan lalu.
All New Accord/Honda
All New Accord/Honda

Bisnis.com, JAKARTA - All New Honda Accord masuk daftar 10 mobil terbaik yang meraih penghargaan dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award yang digelar pada akhir pekan lalu.

Bussiness Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, penghargaan ini merupakan penegasan atas reputasi All New Honda Accord sebagai salah satu mobil terbaik di berbagai negara.

“Kami juga bersyukur bahwa model ini juga disambut dengan sangat baik oleh konsumen dan para jurnalis otomotif di Indonesia, dan tentunya akan semakin mendorong kami untuk selalu memberikan produk berkualitas terbaik,” katanya dalam siaran pers, Selasa (10/9/2019).

All New Honda Accord berhasil mengungguli 70 unit mobil lainnya yang pernah dikemudikan dan diuji oleh para jurnalis Carvaganza di Tanah Air maupun luar negeri dalam kurun waktu setahun terakhir (Agustus 2018 – Juli 2019).

Mobil tersebut dipilih oleh lima orang editor dari berbagai segmen, terdiri sports car, SUV, MPV, hypercar, maupun sedan.

All New Honda Accord dirilis di Indonesia pada 18 Juli 2019. Sejak diluncurkan, mobil ini diterima dengan baik oleh konsumen di Tanah Air. Total penjualan di Indonesia mencapai 229 unit.

All New Honda Accord hadir dengan desain baru yang sporty. All New Honda Accord juga didukung dengan berbagai teknologi baru, termasuk mesin baru 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology dan fitur keselamatan Honda Sensing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper