Ajak Konsumen Test Drive, Wuling Siapkan Undian Berhadiah Mobil

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 10 September 2019  |  06:33 WIB
Ajak Konsumen Test Drive, Wuling Siapkan Undian Berhadiah Mobil
Wuling Almaz di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. - Foto BISNIS.COM/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) menggelar program Wuling ‘Drive & Win’ dengan hadiah undian mobil.

Program ini diselenggarakan di seluruh jaringan diler Wuling yang bertujuan mengajak konsumen untuk melakukan test drive hingga pemesanan unit.

Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors, mengatakan melalui program Wuling Drive & Win, Wuling mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (9/9/2019).

Wuling menyediakan total hadiah berupa 9 unit mobil, yang terdiri dari 3 Almaz Smart Enjoy CVT, 3 Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 Confero S ACT. Pemenang akan diundi pada akhir periode dari September 2019 hingga Februari 2020.

Untuk periode pertama yang berlangsung pada tanggal 1 September hingga 15 Oktober 2019 ini, akan dilakukan pengundian di akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 unit Almaz, 1 unit Cortez dan 1 unit Confero S ACT bagi pemenang yang beruntung.

Untuk mengikuti program ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan barcode unik yang akan dikirimkan ke email.

Kemudian konsumen melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling, dengan menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada sales person di diler Wuling.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian. Adapun, ketentuannya konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja yang bisa mendapatkan maksimal 20 nomor undian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Motors

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top