Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Upgrade Outlet di Singaraja, Suzuki Pacu Penetrasi di Bali

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanannya di Bali dengan meresmikan outlet 3S (sales, service, spare parts) dan body repair & paint PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), Selasa (27/8/2019).
ilustrasi. /SIS
ilustrasi. /SIS

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanannya di Bali dengan meresmikan outlet 3S (sales, service, spare parts) dan body repair & paint PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), Selasa (27/8/2019). 

Outlet PT SIT sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales) kini meningkatkan layanannya menjadi outlet 3S dan body repair & paint untuk memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS, mengungkapkan peningkatan outlet ini dilakukan untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas yang baik bagi konsumen Bali.

"Dengan kehadiran outlet 3S dan body repair & paint di Singaraja ini kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki di Bali, baik penjualan, purna jual, dan body repair,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya, PT SIT yang melayani masyarakat Bali sejak tahun 1992, mendapat sambutan positif dari konsumen Bali, khususnya di Singaraja. Hal ini terlihat dari tingginya permintaan konsumen terhadap pikap Suzuki Carry, dengan capaian market share sebesar 59,4%.

All New Ertiga juga meraih sambutan yang positif dengan market share sebesar 19,3% dalam segmen low multiple purpose vehicle periode Januari-Juli 2019.

Raihan positif ini membuat market share Suzuki di Singaraja periode Januari-Juli 2019 mencapai 19%. Melihat tingginya minat konsumen dan peningkatan fasilitas layanan purnajual Suzuki di outlet PT SIT Singaraja, Suzuki optimistis dapat mencapai market share sebesar 24% pada tahun 2019 di Singaraja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper