Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Motors Buka Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat di Pekanbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.
ilustrasi/MMKSI
ilustrasi/MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan fasilitas ini didirikan untuk menopang layanan sales dan aftersales produk Mitsubishi Motors.

“MMKSI selaku distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terus memperluas jaringan. Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (8/8/2019).

Fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang, selain layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang.

Model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2%. Melalui capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper