Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangun Dealer, Wuling Rambah Bangka Belitung

Wuling Motors memperluas jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan Wuling Maju Motor Bangka pada Rabu (7/8/2019).
Wuling Cortez 1.5L/Bisnis.com-Muhammad Khadafi
Wuling Cortez 1.5L/Bisnis.com-Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors memperluas jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan Wuling Maju Motor Bangka pada Rabu (7/8/2019).

Dealer resmi yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama yang beroperasi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wuling Maju Motor Bangka yang mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part) bakal memberikan layanan baik dari segi penjualan maupun purnajual untuk pelanggan Wuling setempat.

Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors mengatakan bahwa perluasan jaringan dealer ini merupakan wujud komitmen Wuling dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (8/8/2019).

Berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi dan memiliki showroom seluas 972 meter persegi, dealer ini menampilkan lima lini produk Wuling, yang terdiri dari seri Confero yang berada di segmen low MPV, seri Cortez yang bermain di pasar medium MPV, serta Smart Technology SUV Wuling, Almaz.

Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motor, mengatakan pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen PT Maju Global Motor dan Wuling untuk bersinergi menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan.

“Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper