Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Kumpulkan 1.159 Pesanan, Ertiga Masih Mendominasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1.159 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli.
Suzuki All New Ertiga/Bisnis.com
Suzuki All New Ertiga/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1.159 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa Ertiga dan Carry menjadi tulang punggung penjualan.

"Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, yaitu All New Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (1/8/2019).

All New Ertiga mencatat angka penjualan 406 unit atau berkontrobusi 32,8% dari total penjualan, sedangkan New Carry Pick Up membukukan penjualan sebanyak 361 unit atau 29,2%.

Menurutnya, Suzuki tidak hanya mengandalkan jajaran mobil Suzuki yang digandrungi konsumen, melainkan juga menyajikan kegembiraan melalui berbagai kegiatan interaktif bagi pengunjung.

"Kami mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan," katanya.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki juga memberikan potongan harga kepada pengunjung yang membeli Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Apparel, serta paket aksesori All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Iignis, dan Baleno.

Melalui penawaran tersebut, pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6% dari target yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper