Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layani Segmen Fleet, Workshop Fuso 2S Hadir di Malang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Bagong Dekaka Makmur meresmikan fasilitas 2S (service and spare part) di Malang, Jawa Timur.
Peresmian fasilitas 2S (service and spare part) Mitsubishi Fuso di Malang, Jawa Timur./KTB
Peresmian fasilitas 2S (service and spare part) Mitsubishi Fuso di Malang, Jawa Timur./KTB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Bagong Dekaka Makmur meresmikan fasilitas 2S (service and spare part) di Malang, Jawa Timur. Bagong Dekaka Makmur merupakan perusahaan penyedia layanan transportasi di area Kalimantan, Sumatera dan Jawa Timur.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono mengatakan, KTB terus berupaya untuk memberikan solusi bagi kebutuhan konsumen khususnya segmen fleet atau armada. Kehadiran workshop fasilitas 2S bertujuan mendukung bisnis konsumen.

"Kerja sama ini tidak akan terwujud apabila KTB dan dealer tidak membangun serta komunikasi profesional guna menganalisis kebutuhan dari konsumen-konsumen kami,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (31/7/2019).

Duljatmono mengatakan, sektor angkutan barang dan orang merupakan yang terbesar dan pendorong utama pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso di Indonesia. Data Mitsubishi Fuso menunjukkan kontribusi sektor angkutan barang dan orang mencapai 48% dari total penjualan nasional Mitsubishi Fuso sebesar 18.464 unit pada semester I/2019.

"Kami berharap 2S Fleet Workshop dapat meningkatkan produktivitas dari PT. Bagong Dekaka Makmur dalam menjalankan bisnisnya," ujarnya.

Sejak tahun lalu, Mitsubishi Fuso terus melakukan kerja sama dengan para konsumen fleet untuk memenuhi kebutuhan perawatan, perbaikan, serta ketersediaan suku cadang yang mudah dijangkau karena berlokasi di area tempat perusahaan berada.

2S Fleet Workshop yang digagas KTB, memiliki fasilitas layaknya di bengkel resmi yang terdiri dari 14 stall perbaikan yang dapat melakukan servis sebanyak 28 unit per hari, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, ruang-ruang pelatihan serta semua fasilitas pendukung bengkel seperti ruang penyimpanan oli dan ruang perbaikan atau engine shop.

KTB juga memberikan pelatihan bagi para tenaga mekanik 2S Fleet Workshop di Krama Yudha Tiga Berlian Motors Training Center (KRTC) sehingga para mekanik dapat melakukan perbaikan kendaraan dengan efektif

Pemilik usaha PT. Bagong Dekaka Makmur Hari Susilo mengatakan, kehadiran 2S Fleet Workshop di area kantornya memberikan banyak keuntungan bagi bisnisnya seperti fasilitas bengkel lebih tertata dan teroganisir sesuai dengan rekomendasi KTB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper