Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Almaz Berfitur Wind, Model Wuling yang Paling Dicari di GIIAS 2019

Harga jual untuk on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp263,80 juta untuk varian paling rendah yakni Almaz Smart Enjoy (transmisi manual) hingga Rp338,80 juta untuk Almaz Exclusive 7 Seater.
Sejumlah pengunjung melihat-lihat Wuling Almaz pada pameran GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019)./Thomas Molaur
Sejumlah pengunjung melihat-lihat Wuling Almaz pada pameran GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019)./Thomas Molaur

Bisnis.com, TANGERANG — Wuling Almaz menjadi bintang di booth Wuling pada GIIAS 2019. Almaz terbaru dengan tujuh tempat duduk juga telah diuji kendara lebih dari 1.300 pengunjung hingga Kamis (25/7/2019).

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan bahwa antusiasme konsumen terhadap Almaz tujuh penumpang (seater) lengkap dengan Wuling Indonesia Command (Wind) sejauh ini sangat baik. Hingga sejauh ini, sekitar 53 persen pemesanan Almaz terbaru terjadi di GIIAS 2019.

"Kami juga harus menambah unit untuk test drive karena konsumen banyak yang ingin menjajal produk tersebut. Saat ini ada lima produk untuk test drive, tiga di antaranya Almaz," ujarnya ketika ditemui di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Almaz yang mampu menampung tujuh penumpang dengan fitur Wind telah diperkenalkan pada pembukaan GIIAS 2019. Model smart sport utility vehicle (SUV) itu juga telah mulai dipasarkan di daerah lain seperti Surabaya.

Jika sebelumnya, Almaz hanya satu varian dengan lima penumpang, saat ini Wuling telah menyediakan empat varian untuk Almaz. Harga jual untuk on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp263,80 juta untuk varian paling rendah yakni Almaz Smart Enjoy (transmisi manual) hingga Rp338,80 juta untuk Almaz Exclusive 7 Seater.

Masih menyembunyikan jumlah SPK (surat pemesanan kendaraan), Dian mengatakan bahwa varian paling tinggi merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari konsumen.

"Yang Almaz spesifikasi paling tinggi, paling dicari. Saat ini mitra finance kami ada delapan termasuk Wuling Finance," kata Dian.

Salah satu hal yang menarik dari SUV Almaz selain tersedia varian tujuh penumpang, juga telah dilengkapi dengan fitur Wind yang berbahasa Indonesia.

Fitur ini memudahkan pengguna kendaaan untuk meminta kendaraan melakukan beberapa pekerjaan sederhana seperti memutar musik sesuai dengan piliham artis yang diinginkan, membuka jendela, hingga menampilkan tekanan angin ban.

Wuling menjadi salah satu produsen yang pertama yang menghadirkan perintah suara (voice command) dalam bahasa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper