Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Sediakan Simulator Kecerdasan Buatan di GIIAS 2019

Wuling Motors menyajikan area khusus bertajuk Wuling Technology Experience.
Wuling Almaz sudah mengadopsi teknologi kecerdasan buatan Wind/Thomas Mola
Wuling Almaz sudah mengadopsi teknologi kecerdasan buatan Wind/Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG – Wuling Motors (Wuling) menyajikan area khusus bertajuk Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors, mengatakan selain meluncurkan Almaz dengan fitur Wind pada GIIAS 2019, Wuling juga menawarkan pengalaman teknologi di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience.

"Wind merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia, sedangkan Wuling Technology Experience berisi fasilitas berkendara modern sejalan dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (24/7/2019).

Dian menjelaskan, pada Beyond Mobility Area, pengunjung dapat melakukan eksplorasi Wuling Indonesian Command dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia sehari-hari, untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan.

Beberapa tugas yang bisa dikerjakan oleh Wind ialah pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.

"Kalau ingin mencoba caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berlokasi di Test Drive B. Tim kami akan membantu Anda mengenal fitur Wind lebih dalam," katanya.

Selain, mendapatkan pengalaman melakukan voice command dengan Wind di Beyond Mobility Area, pengunjung juga berkesempatan mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience.

Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di China seperti artificial intelligence voice interaction, real time traffic navigation, smart speed limit aid, urban smart car, auto emergency brake, adaptive cruise control, dan lane keeping assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper