Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus LM Masuk Indonesia di Kuartal I Tahun 2020

Lexus Indonesia akan memperkenalkan First Class Suites Luxury MPV, Lexus LM, pada kuartal I/2020.
Lexus LM/Lexus Indonesia
Lexus LM/Lexus Indonesia

Bisnis.com, TANGERANG — Lexus Indonesia akan memperkenalkan First Class Suites Luxury MPV, Lexus LM, pada kuartal I/2020. Lexus akan membawa LM dengan spesifikasi paling tinggi yakni bermesin 3.5L dengan kirasan harga Rp2,2 miliar hingga Rp2,3 miliar.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus LM telah lama ditunggu konsumen Indonesia karena sejumlah keunggulan yang ditawarkan sebagai First Class Suites Luxury multi purpose vehicle (MPV).

"Sudah banyak yang bertanya-tanya tentang produk ini dan sudah ada yang meminta ingin memiliki produk ini. Tapi kami belum bisa membuka pesanan saat ini," ujarnya di sela-sela GIIAS 2019 Tangerang, Selasa (23/7/2019).

Adrian menjelaskan, Lexus LM menawarkan kabin yang personal yang menawarkan kemewahan suite class di darat. Mobil yang dikembangkan dari Alphard ini tersedia dalam dua pilihan yakni empat penumpang dan tujuh penumpang.

Pada tahap awal Lexus Indonesia berencana menghadirkan varian LM dengan mesin 3.5 L atau yang paling tinggi dengan empat penumpang. Namun, Lexus juga akan menyediakan pilihan untuk tujuh penumpang.

"Mobil ini khas untuk pasar Asia. Kami akan perkenalkan pertama, kemarin di China itu hanya show unit karena produksi baru tahun depan," katanya.

Adrian menuturkan, kuota mobil ini akan sangat terbatas karena untuk mendatangkan kendaraan mewah ini butuh waktu sekitar 9 bulan. Apalagi, permintaan secara global juga tinggi.

Dia mengklaim Lexus LM sangat cocok untuk pasar Asia pada umumnya dan Indonesia khususnya. Pasalnya, hingga sejuah ini belum ada mobil MPV mewah yang menawarkan kabin yang sangat personal.

"Lexus LM ini memang untuk orang Asia, kami berupaya untuk menyediakan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujarnya.

Adapun, Lexus LM dirancang mempunyai dua varian, yakni Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan varian Lexus LM 300h yang memadukan mesin 4-silinder 2.500 cc dengan motor listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper