Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HPM Gelar Honda Brio Virtual Modification #2

Kontes Virtual Modification pertama yang digelar tahun lalu mendapat sambutan sangat antusias. Lebih dari 500 peserta mengirimkan hasil karya mereka.
Ilustrasi/Honda
Ilustrasi/Honda

Bisnis.com, TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” dengan tema Racing vs Elegant. 

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kontes Virtual Modification pertama yang digelar tahun lalu mendapat sambutan sangat antusias. Lebih dari 500 peserta mengirimkan hasil karya mereka.

"Kami melihat tren modifikasi virtual ini semakin diminati para modifikator dan desainer karena mereka lebih bebas menuangkan ide, sekaligus membuka kesempatan lebih luas bagi setiap orang untuk berkompetisi dan menunjukkan kreativitasnya," ujar Jonfis di Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Menurut Jonfis, kontes ini merupakan wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia. Kontes akan berlangsung selama periode 20 Juli - 20 September 2019 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya, lima karya untuk tema Racing dan sisanya tema Elegant. 

Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara 2 Rp10 juta, dan juara 3 sebesar Rp8 juta. Tidak hanya itu, pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta dan pemenang kategori Favorite Winner  by Social Media sebesar Rp2 juta. Terakhir, 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp2 juta.

Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” nantinya akan diumumkan pada 19 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper