Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adopsi Wind, Wuling Almaz Kini Paham Bahasa Indonesia

Produsen otomotif asal China, Wuling, terus menunjukkan tajinya di industri otomotif Tanah Air. Kendaraan dan teknologi baru menjadi andalan mereka untuk merangsek naik di daftar penjualan kendaraan.
Wuling Almaz/Thomas Mola
Wuling Almaz/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen otomotif asal China, Wuling, terus menunjukkan tajinya di industri otomotif Tanah Air. Kendaraan dan teknologi baru menjadi andalan mereka untuk merangsek naik di daftar penjualan kendaraan.

Salah satu teknologi terkini yang diperkenalkan adalah Wuling Indonesia Command alias Wind. Fitur ini disematkan di mobil terbaru Wuling Almaz 7 penumpang.

Fungsinya untuk membantu pengemudi mengotrol perangkat multimedia di kendaraan dengan perintah suara. Uniknya, Wind dioperasikan dalam Bahasa Indonesia sehingga memanjakan konsumen Indonesia.

Tak hanya pengoperasian perangkat multimedia, Wind juga dapat digunakan untuk membuka tutup jendela mobil dan fungsi lainnya.

"Pembaruan terus kami lakukan untuk masing-masing produk. Almaz merupakan SUV smart sehingga tepat kami menghadirkan fitur Wind untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik," ujar Vice President Wuling Motors Cindy Cai, saat peluncuran Almaz 7 penumpang di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Pada Mei 2019, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat Wuling sebagai merek kesembilan terlaris di Indonesia dari sisi wholesales.

Wuling tercatat memasarkan sebanyak 6.341 unit pada Januari-Mei 2019. Tahun lalu Wuling sukses mengirimkan 17.002 unit kendaraan ke dealer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper