Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Operasikan Jaringan One Stop Service di Cibubur

PT Bridgestone Tire Indonesia, bagian dari Bridgestone Corporation, perusahaan produsen karet dan ban terkemuka di dunia, memperkenalkan Bridgestone Ones Stop Service terbaru di Cibubur, sebagai bagian kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana pada 22 Juni 2019.
Bridgestone Ones Stop Service terbaru di Cibubur/istimewa
Bridgestone Ones Stop Service terbaru di Cibubur/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia, bagian dari Bridgestone Corporation, perusahaan produsen karet dan ban terkemuka di dunia, memperkenalkan Bridgestone Ones Stop Service terbaru di Cibubur, sebagai bagian kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana pada 22 Juni 2019.

Outlet ini merupakan jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru di Jakarta.

Outlet Bridgestone One Stop Service ketiga di Indonesia ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi, yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

“Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan Effortless Shopping Experience melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan customer satisfaction bagi konsumen di Indonesia,” kata Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia, dalam pernyataan persnya yang diterima Bisnis, Selasa (25/06/2019).

Konsep One Stop Service yang memiliki luas total 1.300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek. Juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban terdiri dari rotasi, balancing, spooring, repair.

Bridgestone One Stop Service juga menyediakan fasilitas lain ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

Salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terkemuka dunia, Kevin Sanjaya, telah melakukan penggantian ban mobilnya di outlet Bridgestone One Stop Service Cibubur ini.

Menurutnya, Bridgestone One Stop Service ini sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang disediakan. “Untuk urusan ban, bahkan urusan service mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke sini saja, termasuk untuk cuci mobil,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper