Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Promosikan Xpander Lewat Web Series

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan web series Keluarga Xpander Pinter Bener sebagai bagian dari kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”.
Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. /BISNIS.COM-
Mitsubishi Xpander di IIMS 2019. /BISNIS.COM-

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan web series Keluarga Xpander Pinter Bener sebagai bagian dari kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”.

Episode pertama dari web series tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019. PT MMKSI pertama kali memperkenalkan kampanye “#PilihXPANDERPinterBener” pada ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (Telkomsel IIMS 2019).

Melalui kampanye ini, merek berlogo tiga berlian ini ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan konsumen potensial mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur kendaraan, layanan purna jual, dan total biaya kepemilikan kendaraan (total cost of ownership).

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, setelah berbagi kebahagiaan dengan lebih dari 100.000 masyarakat Indonesia di 9 kota melalui kampanye Xpander Tons of Real Happiness, kali ini pihaknya kembali menghadirkan kampanye yang tidak kalah unik, yakni bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

"Kami akan hadir kembali di beberapa kota di Indonesia dengan aktivitas yang akan dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari Juni 2019. Kampanye ini juga didukung dengan tayangan Web Series pada kanal Youtube Mitsubishi Motors Indonesia, yang secara menarik akan mengisahkan perjalanan Keluarga Pinter Bener dalam berbagi pengalaman menggunakan Mitsubishi Xpander," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Kamis, (19/6/2019).

Web series Keluarga Xpander Pinter Bener dibintangi oleh Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Karakter 'Suami Pinter' (Ringgo) menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter 'istri Bener'(Sabai) menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih terhadap hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper