Penjualan Di China Meningkat, BMW Group Genjot Target Penjualan

BMW global menegaskan akan meningkatkan targetnya untuk penjualan tahun ini setelah penjualan per Mei 2019 naik 3,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Aprianus Doni Tolok | 14 Juni 2019 03:55 WIB
Logo BMW di New York Auto Show 2018. - Reuters/Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Global menegaskan akan meningkatkan targetnya untuk penjualan tahun ini setelah penjualan per Mei 2019 naik 3,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Peningkatan penjualan tersebut didorong oleh permintaan yang kuat dari China.

"Meskipun lingkungan pasar global yang kompetitif dan bergejolak, BMW Group mengharapkan untuk mencapai peningkatan penjualan pada 2019," ujar pihak BMW seperti dikutip dari Reuters, Kamis (13/6/2019).

Padahal sebelumnya, BMW memperkirakan laba sebelum pajak akan turun lebih dari 10% tahun ini dan merencanakan penghematan sekitar US$ 13,6 miliar dan sejumlah efisiensi rencana untuk membantu mengimbangi investasi teknologi yang lebih tinggi dan biaya mata uang. 

BMW pun mengharapkan kisruh Brexit tidak menganggu bisnisnya. Mereka berusaha tidak menggeser pabrik produksi menjulang di Oxford, Inggris ke pabrik lain di benua Eropa jika tarif lintas-batas memberatkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW

Sumber : Reuters

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top