Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Motorrad Concept R18, Penjelajah Besar dengan Sentuhan Modern

Seiring dengan perubahan teknologi yang cepat, BMW Motorrad menghadirkan konsep alternatif sepeda motor dengan perpaduan latar belakang tradisional dengan modernitas di Concorso d'Eleganza Villa d'Este. BMW Motorrad Concept R18.
BMW Motorrad Concept R18. /BMW
BMW Motorrad Concept R18. /BMW

Bisnis.com, MUNICH - Seiring dengan perubahan teknologi yang cepat, BMW Motorrad menghadirkan konsep alternatif sepeda motor dengan perpaduan latar belakang tradisional dan modernitas di Concorso d'Eleganza Villa d'Este. BMW Motorrad Concept R18.

Sosoknya menunjukkan kembalinya ke inti merek, akan tetapi BMW Motorrad Concept R18  diberi sentuhan modern.

BMW Motorrad Concept R18 mengangkut esensi dari BMW Motorrad klasik ke zaman modern, atau dengan kata lain, ia mengambil desain sepeda motor bersejarah dan memberikannya sikap modern dan karakter adat.

"Dengan sepeda impian ini, BMW Motorrad menghadirkan versi sendiri penawaran emosional dan otentik untuk segmen penjelajah besar," ujar Markus Schramm, Kepala BMW Motorrad, dalam keterangan pers, Jumat (24/5/2019).

BMW Motorrad Concept R18 menunjukkan bagaimana proyeksi ke depan dari mesin boxer 1960-an dapat terlihat seperti hari ini sebagai motor kustom murni dikombinasikan dengan semua ikon desain klasik desain BMW Motorrad.

Edgar Heinrich, kepala BMW Motorrad Design, mengatakan bahwa dengan estetika yang jelas dipajang secara terbuka, Concept R18 mewujudkan apa sebenarnya yang dimaksud dengan sepeda motor.

"Ini semua tentang perasaan alih-alih berpikir, dan tidak menggunakan teknologi untuk pementasan diri, alih-alih memberi ruang untuk imajinasi."

Sepeda konsep ini menarik bagi sesuatu yang jauh di lubuk hati, ingin naik dan pergi. Tetapi ketika turun lagi, sang penunggangnya tidak hanya menaruhnya di garasi dan berjalan pergi. "Ia akan berbalik dan memberinya pandangan perpisahan terakhir,” jelas Edgar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper