Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Hadirkan Sport Bike Katana di PRJ

Suzuki pamerkan kendaraan sport bike roda dua generasi terbarunya pada arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, yaitu Suzuki Katana.
Suzuki Katana. /SUZUKi
Suzuki Katana. /SUZUKi

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki pamerkan kendaraan sport bike roda dua generasi terbarunya pada arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, yaitu Suzuki Katana.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) resmi Suzuki di Indonesia telah lama mengabarkan kehadiran motor Katana.

Suzuki Indomobil mengklaim kendaraan dengan desain maskulin berwarna hitam itu akan menyedot perhatian pengunjung selama PRJ pada 22 Mei sampai 22 Juni 2019.

Seorang tenaga penjual Suzuki mengatakan kehadiran Katana terbaru itu sebatas untuk dipamerkan dan bukan untuk dijual.

"Kami tidak menjual Katana terbaru. Hanya sebatas untuk dipajang saja karena antusias penggemar motor itu cukup banyak di Indonesia," kata tenaga penjual itu di Booth Suzuki Kemayoran, Jakarta.

Suzuki Katana yang dipamerkan pada PRJ itu tidak memiliki perbedaan dibanding produk serupa yang diperkenalkan di EICMA, Intermot, atau negara lainnya.

Desain motor Suzuki Katana itu hampir memiliki kemiripan dengan GSX1100S, tapi dengan sentuhan modern yang jauh dari motor tua.

Namun, beberapa ciri khas seperti lampu depan belakang kotak masih dipertahankan. Kemudian, half fairing-nya yang meruncing jadi ciri khas yang unik.

Dari sisi dapur pacu, motor tersebut menggendong mesin 999 cc inline-four yang basisnya dari Suzuki GSX-R1000. Mesin itu dapat meletupkan tenaga hingga 150 Hp dan torsi 108 Nm.

Mesin superbike dipasang di lightweight frame dan dipadu dengan kaki-kaki suspensi depan yang modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper