Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Subaru Rilis Ascent 2020 di Amerika Serikat

Subaru telah meluncurkan harga dan informasi resmi untuk Ascent 2020 di Amerika Serikat (AS). SUV dari Subaru ini mendapatkan pembaruan dari sistem pengingat pada bangku belakang untuk penumpang anak tetap aman.
Subaru Ascent 2020. /foto planetsubaru.com
Subaru Ascent 2020. /foto planetsubaru.com

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru telah merilis harga dan informasi resmi untuk Ascent 2020 di Amerika Serikat (AS). SUV dari Subaru ini mendapatkan pembaruan dari sistem pengingat pada bangku belakang untuk penumpang anak tetap aman.

Dilansir dari CarsCoops, Sabtu (18/5/2019), model standar dari Subaru Ascent 2020 yang dihargai mulai dari US$31.955 akan dilengkapi dengan sistem infotainment 6,5 inci dengan integrasi smartphone, tampilan multifungsi, kontrol iklim tiga zona, auto hold, teknologi EyeSight, Mode-X, penggerak semua-roda, dan roda 18 inci.

Sedangkan untuk model premium yang dibanderol mulai dari US$34.395 ini sudah dilapisi dengan kain tahan dari tumpahan air dan benda cair lainnya, sistem infotainment 8-inci, konektivitas Wi-Fi, roda kemudi berbungkus kulit dan kontrol suhu ruang belakang, kursi depan berpemanas, kaca privasi belakang.

Terdapat juga teknologi Lane Change Assist, Rear Cross-Traffic Alert dan Blind-Spot Detection juga merupakan standar baru untuk 2020 untuk kelas Premium dan di atas ada kontrol on/off pencahayaan sekali sentuh, untuk versi ini ditawarkan mulai dari US$34.395.

Untuk versi terbatas, terdapat penambahan jok kulit pada kursi baris kedua, keyless entry and go, dua port USB tambahan, lampu utama adaptif, lampu kabut LED, roda 20 inci, eksterior sedikit direvisi dan banyak lagi. Varian ini dibanderol US$39.345.

Untuk masalah dapur pacu kendaraan ini masih menggunakan mesin boxer 2,4 liter yang menghasilkan tenaga 260 hp dan torsi 277 lb-ft dan dipasangkan dengan CVT dengan mode manual 8-speed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper