Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Raih SPK 1.350 Unit di IIMS 2019, Ini Deretan Model Terlarisnya

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, berakhir Minggu (5/5/2019). PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selama 11 hari pameran berhasil menarik perhatian pengunjung dan mencatat angka pemesanan kendaraan 1.350 unit.
Suasan IIMS 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. /BISNIS.com
Suasan IIMS 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. /BISNIS.com

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, berakhir Minggu (5/5/2019). PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selama 11 hari pameran berhasil menarik perhatian pengunjung dan mencatat angka pemesanan kendaraan 1.350 unit.

Selain menampilkan lini produk andalannya, Suzuki juga melakukan world premiere New Carry Pick Up.

“Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil kebanggaan keluarga All New Ertiga dan rajanya pikap New Carry Pick Up,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, dalam keterangan pers, Kamis (9/5/2019).

Dari berbagai tipe model yang dipasarkan Suzuki selama IIMS 2019, All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, mobil ini juga diperkuat dengan dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Posisi kedua kontribusi penjualan terbesar Suzuki selama IIMS 2019 ditempati oleh mobil niaga andalan Suzuki dengan angka penjualan mencapai 454 unit. Raihan tersebut didukung oleh kehadiran New Carry Pick Up yang diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019.

Dengan keandalan mesin dan konsep ILMU (irit bahan bakar, lama umur pakai, muat banyak dan untung di ujung) yang disematkan pada setiap unitnya, rajanya pikap ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen,” tutup Makmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper