Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Recall, Honda Accord Perlu Ganti Airbag Inflatoir

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen airbag inflator untuk model Honda Accord di Indonesia.
Recall kantong udara/Ilustrasi-www.cochranfirmdc.com
Recall kantong udara/Ilustrasi-www.cochranfirmdc.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen airbag inflator untuk model Honda Accord di Indonesia.

Kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye product update sebelumnya yang telah diumumkan pada Februari 2016, demikian siaran pers Honda, Rabu (8/5/2019).

Dalam kampanye tersebut, Honda mengumumkan penggantian airbag inflator pada 2.856 unit Honda Accord (CM5) tahun produksi 2003 – 2007, yang mana terdapat potensi airbag yang mengembang secara berlebih sehingga dapat membahayakan pengemudi dan penumpang.

Sebagai kelanjutan dari kampanye tersebut, pada Maret 2019, Honda mengumumkan penggantian komponen airbag inflator yang kedua sebagai tindakan pencegahan, sehingga bagi konsumen yang mobilnya teridentifikasi disarankan untuk melakukan penggantian komponen tersebut secepatnya.

Oleh karena itu, Honda kembali mengimbau konsumen yang mobilnya teridentifikasi, baik yang telah melakukan penggantian airbag inflator maupun yang belum melakukan penggantian, agar segera datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk melakukan penggantian dengan komponen terbaru.

HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian airbag inflator dengan membuka link http://pud.honda-indonesia.com.

Proses penggantian komponen airbag inflator akan dilakukan sekitar 1-2 jam, tanpa dikenai biaya apapun. Honda kembali mengingatkan kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi dalam program penggantian airbag inflator dan belum melakukan perbaikan, agar segera datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk melakukan penggantian komponen airbag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper