Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan SUV Renault Koleos Ditargetkan Meroket Hingga 300 Persen

PT Maxindo Renault Indonesia membidik peningkatan penjualan produk-produknya berkisar 200% hingga 300% dari rata-rata penjualan dalam 2 tahun terakhir melalui peluncuran kendaraan terbaru Renault Koleos.
Ilustrasi - Renault Koleos/Bisnis-Istimewa
Ilustrasi - Renault Koleos/Bisnis-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia membidik peningkatan penjualan produk-produknya berkisar 200% hingga 300% dari rata-rata penjualan dalam 2 tahun terakhir melalui peluncuran kendaraan terbaru Renault Koleos.

Direktur Operasional Maxindo Renault Indonesia Davy J. Tuilan di Cengkareng, Tangerang Banten, Selasa (30/4/2019), mengatakan Koleos versi Maxindo Indonesia sudah dipasarkan sejak akhir Februari 2019 atau bertepatan dengan peresmian MRI sebagai agen pemegang merek Renault di Indonesia.

"Terdapat dua fitur pembeda dari Koleos sebelumnya. (Fitur) itu sesuai dengan slogan kami, Easy Life," kata Davy tentang fitur tambahan berupa sistem parkir otomatis dan kemudahan koneksi perangkat seluler.

Davy mengatakan target penjualan Renault Indonesia pun naik hingga 20-30 unit dibandingkan dengan rata-rata penjualan sejak 2017 melalui dua varian Koleos yaitu Signature dan Luxury.

Dalam peluncuran produk yang berlangsung di hanggar maskapai Garuda Indonesia di Cengkareng, Davy mengatakan surat pemesanan kendaraan Koleos versi Maxindo itu sudah mencapai 50 unit sejak Februari 2019.

Koleos produksi 2019 itu dibanderol seharga Rp543 juta (on the road Jakarta) untuk varian Signature dan Rp477 juta (on the road Jakarta) untuk varian Luxury.

Dapur pacu Koleos rakitan 2019 itu tidak banyak berubah dan masih menggunakan mesin yang sama yaitu 2.500 cc dengan kabin berkapasitas lima penumpang. 

Kendaraan segmen sport utility vehicle (SUV) itu menghasilkan tenaga sekitar 171 tenaga kuda pada 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper