Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andalkan Dua Fitur, Renault Koleos Siap Dongkrak Penjualan Maxindo

Maxindo Renault Indonesia (MRI) meluncurkan dua varian produk Koleos yakni versi Signature dan Luxury. Signature sebagai varian tertinggi mengandalkan dua fitur baru yang menjadi pembeda dari varian lainnya yakni autonomous parking dan kemudahan koneksi mobil pada gawai.
Renault Koleos. /RENAULT
Renault Koleos. /RENAULT

Bisnis.com, JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia (MRI) meluncurkan dua varian produk Koleos yakni versi Signature dan Luxury. Signature sebagai varian tertinggi mengandalkan dua fitur baru yang menjadi pembeda dari varian lainnya yakni autonomous parking dan kemudahan koneksi mobil pada gawai.

Namun, versi anyar Koleos ini masih menggunakan mesin yang sama yakni berkubikasi 2.500 cc dan didesain untuk 5 penumpang. Dengan bekal mesin tersebut, SUV (sport utility vehicle) ini dapat menghasilkan tenaga sekitar 171 tenaga kuda (HP) di 6.000 rpm.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia mengatakan bahwa Koleos versi Maxindo Indonesia sebenarnya sudah mulai dipasarkan sejak 24 Februari 2019 atau bertepatan dengan resminya penunjukkan MRI menjadi agen pemegang merek Renault di Indonesia.

"Ada dau fitur pembeda dari Koleos sebelumnya yakni autonomous parking dan kemudahan koneksi mobil pada gawai. Jadi, konsumen dapat menggunakan mobil semudah menggunakan gawai. Hal ini sesuai dengan tagline kami, Easy Life," ujarnya dalam peluncuran Koleos Versi Maxindo Renault Indonesia di Hanggar Garuda Indonesia, Banten, pada Selasa (30/4/2019).

Melalui produk ini, MRI menargetkan penjualan hingga 20-30 unit atau naik hingga 200-300% dari rata-rata penjualan dalam dua tahun terakhir. Dia juga menambahkan bahwa SPK (surat pemesanan kendaraan) Koleos versi Maxindo sudah menyentuh 50 unit sejak dipasarkan pada Februari lalu.

Untuk memperolehnya, konsumen harus merogoh kocek hingga Rp543 juta (on the road Jakarta) untuk Koleos varian Signature dan Rp477 juta (on the road Jakarta) untuk varian Luxury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper