Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2019 : CH-R Hybrid, Bintang Hibrida di Booth Toyota

Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan 12 unit kendaraan hibrida yang dipajang yakni lima unit CHR Hybrid, empat unit Alphard HV, satu unit Camry HV, dua unit Prius, dan satu unit Prius PHV.
Toyota CH-R Hybrid. /TOYOTA
Toyota CH-R Hybrid. /TOYOTA

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan 12 unit kendaraan hibrida yang dipajang yakni lima unit CHR Hybrid, empat unit Alphard HV, satu unit Camry HV, dua unit Prius, dan satu unit Prius PHV.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandy mengatakan, kehadiran semua lini hibrida Toyota menunjukkan komitmen kuat Toyota untuk mendukung program kendaraan listrik pemerintah.

"Untuk kendaraan listrik saat ini mobil hibrida yang paling siap karena model EV atau PHEV kita harus siapkan infrastruktur yang lain, " ujarnya di sela-sela IIMS 2019, di Jakarta, Kamis (26/4/2019).

Dari line up model hibrida yang dipamerkan, Toyota CH-R yang belum lama ini diluncurkan seakan menjadi point of view di booth Toyota. Selain letak display yang berada di barisan depan, dalam pantauan Bisnis.com di booth Toyota IIMS 2019, CH-R menjadi salah satu mobil yang paling banyak didatangi pengunjung.

Bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) CH-R dibekali mesim 2ZR-FXE 1.8L The 4th Generation Hybrid, model ini menjanjikan kinerja mesin yang optimal, halus, dan hemat bahan bakar. Selain itu, desain yang berotot tetapi elegan juga menjadi kekuatan mobil ini.

Tampak depan, lampu utama Fierce Bi-Beam LED with Auto Leveling menambah ketegasan desain khas SUV. Sedangkan di bagian belakang, kombinasi lampu LED juga menimbulkan kesan yang sama. Sekilas, desain lampu belakang CH-R mirip dengan lampu belakang milik Honda Civic Hatchback.

Sedangkan masuk ke interior mobil, Toyota CH-R Hybrid disematkan banyak fitur canggih di antaranya Advanced Entertainment System yang tekoneksi dengan ponsel pintar, dan 4.2 inch TFT Color MID Featuring Hybrid Synergy Drive Technology. Dengan balutan warna hitam dan coklat, interior mobil menciptakan suasana nyaman dan sejuk.

Untuk memiliki Toyota CH-R Hybrid, konsumen harus merogoh kocek hingga sekitar Rp500 juta-Rp600 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper