Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2019 : Tak Hanya Kendaraan, Ini Promo Onderdil dan Aksesoris Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Suzuki menyediakan berbagai promo menarik bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tidak hanya program penjualan kendaraan, Suzuki juga menawarkan promo untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Suzuki Sport Apparel.
Konsumen bisa mendapatkan produk-produk onderdil dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019. /SIS
Konsumen bisa mendapatkan produk-produk onderdil dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019. /SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Suzuki menyediakan berbagai promo menarik bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tidak hanya program penjualan kendaraan, Suzuki juga menawarkan promo untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Suzuki Sport Apparel.

Ignatius Ratrianto, Head of Sparepart PT SIS, menjelaskan, “Selama penyelanggaraan IIMS 2019, kami memberikan banyak penawaran untuk konsumen yang ingin memiliki produk SGA dan apparel. Melalui penawaran ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk kami dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019”.

Khusus untuk kendaraan niaga andalan Suzuki, New Carry Pick Up, sepanjang IIMS 2019 berlangsung Suzuki menawarkan paket hemat SGA yang terdiri dari door visor, cover tray upper, retainer spare tire carrier, body socket, dan cover socket seharga Rp 400.650 dari harga ritel senilai Rp 534.200.

Bagi konsumen yang ingin memodifikasi All New Ertiga miliknya dengan tampilan luar All New Ertiga Suzuki Sport, konsumen dapat membeli paket hemat SGA All New Ertiga dengan harga Rp 8.079.375 dari harga ritel Rp 10.532.900. Konsumen akan mendapatkan emblem Suzuki Sport, lamp assy. DRL set yang dilengkapi bezel fog lamp, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler yang telah dilengkapi emblem Suzuki Sport, serta lower dan upper grille radiator yang dilengkapi emblem ‘S’.

Sementara bagi konsumen yang tidak ingin mengganti lower dan upper grille radiator bisa mendapatkan paket hemat SGA All New Ertiga seharga Rp 6.691.875 dari harga Rp 8.682.900.

IIMS 2019 : Tak Hanya Kendaraan, Ini Promo Onderdil dan Aksesoris Suzuki

Bagi konsumen yang menginginkan tampilan Ignis seperti yang ditampilkan di IIMS 2019, konsumen dapat membeli paket hemat SGA Ignis dengan harga Rp 1.458.450 dari harga ritel Rp 1.944.600 yang terdiri dari door visor, reverse camera, dan rear upper spoiler. Sementara bagi konsumen yang menginginkan tampilan Ignis Sport Edition dapat membeli paket hemat SGA Ignis Sport Edition yang terdiri dari emblem Suzuki Sport, door visor, front lamp assy DRL set, front under spoiler, rear under spoiler, side under spoiler set, dan rear under spoiler dengan harga Rp 7.480.500 dari harga ritel senilai Rp 9.734.400.

Paket SGA Baleno ditawarkan dengan harga Rp 912.000 dari harga ritel senilai Rp 1.216.000. Paket ini termasuk door visor dan body side moulding. Paket hemat SGA SX4 S-Cross juga tersedia seharga Rp 1.417.500 dari harga ritel Rp 1.890.000, yang terdiri dari rear upper spoiler dan window list vitro chrome.

Untuk kendaraan harga terjangkau dan hemat bahan bakar (KBH2) Suzuki, Karimun Wagon R, Suzuki menawarkan paket hemat SGA dengan harga Rp5.793.750 dari harga ritel Rp 7.725.000. Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, cover mirror with turn signal, dan side body moulding.

IIMS 2019 : Tak Hanya Kendaraan, Ini Promo Onderdil dan Aksesoris Suzuki

Selain SGA, Suzuki juga menawarkan diskon 20% untuk setiap pembelian lini produk Suzuki Sport Apparel di IIMS 2019. Suzuki Sport Apparel merupakan lini produk pakaian yang eksklusif, khusus untuk konsumen yang ingin menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari.

Mengusung tema Back to Basic, pilihan pakaian yang tersedia di Suzuki Sports Apparel berupa kaus, topi, kaus polo dan kemeja dengan warna hitam dan putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu. Tiap model Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan premium sehingga lebih rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper