Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2019: Andalkan Xpander, Mitsubishi Motors Incar 2.700 SPK

Mitsubishi Motors menargetkan meraih 2.700 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Xpander menjadi andalan Mitsubishi dengan target 2.000 unit dan sisanya dari model yang lain Mitsubishi.
Mitsubishi Xpander. /MMKSI.
Mitsubishi Xpander. /MMKSI.

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors menargetkan meraih 2.700 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Xpander menjadi andalan Mitsubishi dengan target 2.000 unit dan sisanya dari model yang lain Mitsubishi.

Head of Sales & Marketing Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) Budi Daulay mengatakan, untuk IIMS 2019 selama 10 hari Mitsubishi menargetkan 2.700 unit di luar Xpander Limited.

"Kami targetkan 2.700 SPK. Xpander sekitar 2.000 unit, selebihnya dari produk lain, Xpander Limited kami tidak targetkan," ujarnya di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Daulay menuturkan, Xpander Limited hanya tersedia 1.000 unit untuk seluruh Indonesia sehingga tidak ditargetkan khusus untuk IIMS 2019. Penjualan Xpander Limited juga telah dimulai di semua jaringan diler Mitsubishi Motors.

"Konsumen kami harapkan bisa manfaatkan momentum saat ini," katanya.

Daulay mengatakan, untuk pembelian Xpander di IIMS konsumen berkesempatan mendapatkan beragam lucky dip dan paket Smart 50.000 km gratis servis sampai 3 tahun. Paket yang sama juga ditawarkan untuk Pajero Sport yang sebelumnya belum memiliki paket Smart.

"Kami kerja sama dengan beberapa leasing untuk memberikan paket fleksibel, uang muka ringan mulai dari Rp13 juta, cicilan ringan dari Rp3 juta dan lainnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper