Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harley Davidson Tonjolkan Dua Kendaraan Teranyar

Harley Davidson meluncurkan 11 model kendaraan terbaru 2019 di Indonesia International Motor Show, Kamis (25/4/2019). Dua diantaranya merupakan kendaraan paling ditonjolkan.

Bisnis.com, JAKARTA - Harley Davidson meluncurkan 11 model kendaraan terbaru 2019 di Indonesia International Motor Show, Kamis (25/4/2019). Dua diantaranya merupakan kendaraan paling ditonjolkan.

Keduanya yaitu Iron 1200 XL1200NS dan FXDR 114. Sedangkan kendaraan lainya seperti Forty Eight, Superlow, Street Bob, Fat Bob dan Sport Glide turut ditampilkan di booth Harley.

Keduanya dipamerkan kepada publik untuk pertama kalinya saat pelenggaraan IIMS 2019. Menggabungkan kinerja modern dengan desain klasik legendaris, dua sepeda motor Harley-Davidson ini diklaim sebagai impian bagi semua pengendara di jalan.

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets mengatakan dua kendaraan ini sebagai jenis tunggangan yang cukup tangguh di kelasnya. Bahkan untuk jenis FXDR 114, dia menyebut kendaraan ini sebagai raja tunggangan di 2019.

"Secara penampilan kendaraan ini terlihat cukup tanggung dan membuat pengendara seperti raja jalanan," katanya di Indonesia International Motor Show, Kamis (25/4/2019).

FXDR 114 adalah power cruiser yang dinilai tangguh dan membawa level baru ke jajaran Harley-Davidson. FXDR 114 menggabungkan kekuatan tanpa henti dari mesin Milwaukee-Eight 114 dengan penggunaan aluminium ringan dan komponen komposit.

Tunggangan ini turut menggunakan aluminium swingarm baru, subframe aluminium, roda ringan, dan pelindung lumpur komposit untuk memperkuat setiap aspek ketangkasan dan performa.

Adapun bagi jenia Iron 1200 ditenagai dengan mesin EvolutionL1 1200 V-Twin yang menghasilkan torsi 34 persen lebih besar atau 70 Nm vs 94 Nm daripada mesin 883 Evolution yang menggerakkan Iron 883

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper