Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2019 : New Honda BR-V Sasar Konsumen Kritis

Honda meluncurkan New BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, Kamis (25/4/2019). Mengusung konsep Brave New Worlds, model sport utility vehicle (SUV) ini tampil semakin elegan baik pada interior maupun eksterior.
Peluncuran New Honda BR-V di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019). /Bisnis.com-Aprianus D Tolok
Peluncuran New Honda BR-V di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019). /Bisnis.com-Aprianus D Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, Kamis (25/4/2019). Mengusung konsep Brave New Worlds, model sport utility vehicle (SUV) ini tampil semakin elegan baik pada interior maupun eksterior.

President Director PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan bahwa Honda BR-V menjadi salah satu produk Honda yang khusus dikembangkan di Indonesia. Pasalnya, uji ketangguhan performa dan efisiensi bahan bakar di lakukan di sini.

"Kini BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," ujarnya dalam acara peluncuran New Honda BR-V di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Melengkapi pendapat Watanabe, Marketing & After Sales Director PT HPM Jonfis Fandy menambahkan kalau New Honda BR-V ditujukan bagi konsumen yang lebih kritis.

"Kami menyasar pada konsumen yang tidak hanya mementingkan kebaruan dan desain tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang lebih baik," ujarnya.

Dia yakin dengan perubahan desain dan penambahan sejumlah fitur pada model itu akan memberikan nilai lebih pasa konsumen. Beberapa fitur baru di dalam SUV ini adalah new front grille design, new bumper design, new fog lamp garnish, new rear bumper design, dan new 16" alloy wheels design.

Selain itu, fitur yang sudah ada sebelumnya seperti power retracable mirror, projector headlamp with light guide, fog lamp, dan eco indicator tetap ada.

New Honda BR-V hadir dalam empat varian yakni Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, dan Tipe S bertransmisi manual 6 percepatan. Tersaji dalam 6 warna, New Honda BR-V dibanderol dengan harga mulai dari Rp238 juta hingga Rp279 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper