Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadirkan Kona, Hyundai Yakin Pasar SUV Tumbuh

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan secara resmi mobil terbarunya Hyundai Kona pada IIMS 2019. Medium SUV terbaru tersebut dipasarkan seharga Rp363,9 juta.
Hyundai Kona/Thomas Mola
Hyundai Kona/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan secara resmi mobil terbarunya Hyundai Kona pada IIMS 2019. Medium SUV terbaru tersebut dipasarkan seharga Rp363,9 juta.

Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno mengatakan, Kona akan melengkapi lini sport utility vehicle (SUV) Hyundai di Indonesia. Pada segmen atas Hyundai memiliki Santa Fe, Tucson di kelas medium dan Kona akan diletakan di bawah Tucson.

"Kendati pasar kita masih MPV, segmen SUV terus berkembang sehingga kami hadirkan Kona," ujarnya di IIMS 2018, Jakarta (24/4/2019).

HMI menyebutkan Kona merupakan SUV compact yang dirancang untuk berkendara yang nyaman, responsif tetapi stabil untuk kecepatan tinggi.

Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat siluet bodi kendaraan yang agresif dan berisi sehingga dimensi Kona terlihat kokoh.

Kona menggunakan mesin NU berkapasitas 2.0L MPi dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson yang bertenaga tetapi diklaim hemat bahan bakar. Kona memiliki 3 pilihan fitur mengemudi yakni mode comfort, eco, dan sport yang bertransmisi automatic dengan 6 kecepatan.

Pada sisi keselamatan, Kona dilengkapi 6 air bags, ABS, dan EBD yang dipadukan dengan lampu emergency stop signal, hill start asisst control (HSAC), dan beragam fitur lainnya.

All New Hyundai Kona ditawarkan dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan bebas jasa servis berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper