Terbatas, Mini Ice Blue Dijual Rp800 Jutaan

Mini Indonesia merilis produk teranyarnya yakni New Mini Ice Blue Edition di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 25 April 2019  |  16:14 WIB
Terbatas, Mini Ice Blue Dijual Rp800 Jutaan
Mini Ice Blue Edition dipamerakan di ajang IIMS 2019, Kamis (25/4/2019) - Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA – Mini Indonesia merilis produk teranyarnya yakni New Mini Ice Blue Edition di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa Mini merupakan kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, dan fungsionalitas cerdas.

"Yang menarik adalah fakta bahwa Mini tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah Mini yang identik dengan reli, performa tinggi tanpa dipengaruhi waktu," ujarnya dalam acara peluncuran New Mini Ice Blue Edition di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Head of Mini Asia Kidd Yam mengatakan bahwa edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah Mini yang identik dengan reli yang dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue. Desain ini menjadi sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 1960-an.

“Dengan hadirnya Mini di IIMS 2019, kami harap dapat menunjukkan bahwa Mini bukan hanya sebuah kendaraan ikonik, tetapi juga tentang gaya hidup yang unik,” ujarnya.

Dilihat dari eksterior New Mini Ice Blue Edition menunjukkan sisi premium tetapi tetap sporty. Hadir melengkapi interior, trim Mini John Cooper Works, setir sports leather Mini Yours, sports seats, dan pedal stainless steel.

Model ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas yakni 50 unit untuk Mini 3 Doors Ice Blue Edition dan Mini 5 Doors Ice Blue Edition yang hanya model Cooper S.

Dilengkapi 4 silinder mesin Mini TwinPower Turbo, New Mini Ice Blue Edition dibanderol dengan harga Rp836 juta (off-the-road) untuk 3 doors dan Rp865 juta (off-the-road) untuk MINI 5 doors.

Seluruh unit Mini yang dijual dilengkapi dengan Mini Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaraan Mini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga empat ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup