Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bodi Aduhay All New BMW Z4 Tersingkap di IIMS 2019

BMW Indonesia menampilkan 11 kendaraan terbarunya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
All New BMW Z4 dilucurkan di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019)/Aprianus Doni Tolok
All New BMW Z4 dilucurkan di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019)/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia menampilkan 11 kendaraan terbarunya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

The Road Star: All-New BMW Z4 mengawali rangkaian peluncuran tersebut di BMW Group Pavilion seluas 868 meter persegi.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa pada tahun ini BMW Group Pavilion hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir.

"Komitmen BMW adalah untuk hadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan tentu saja, teknologi inovatif. BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, termasuk di antaranya beberapa model terbaru," ujarnya saat peluncuran All New BMW Z4 di Jakarta, Rabu (25/4/2019).

Menurutnya, bintang BMW di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Dia mengklaim mobil ini bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan, melainkan mobil yang ‘diimpikan’.

All-New BMW Z4 diklaim menawarkan kelincahan, performa yang dinamis dan handling presisi, serta didukung oleh mesin dan sasis yang canggih.

Tampak dari luar, konsep Roadster telah berevolusi dan jelas terlihat dari proporsi kendaraan. Model ini memiliki penampilan sporty dan kompak. Selain itu, kendaraan juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk desain anyar dan material interior premium.

Bermodalkan mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder terbaru, dan BMW Live Cockpit Professional, All New BMW Z4 dibanderol dengan harga Rp1,459 miliar (off-the-road).

Setiap pembelian unit kendaraan tersebut akan mendapatkan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga empat ban per tahun sampai 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper