Pemaparan Kinerja Molor, Tesla Dibully Netizen

Tesla jadi bahan olok-olok pengguna Twitter lantaran jadwal pemaparan laporan keuangan kuartal I/2019 sempat molor, bahkan lebih dari 1 jam setelah bursa AS tutup.
Pemaparan Kinerja Molor, Tesla Dibully Netizen Newswire | 25 April 2019 14:18 WIB
Pemaparan Kinerja Molor, Tesla Dibully Netizen
Tesla - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tesla jadi bahan olok-olok pengguna Twitter lantaran jadwal pemaparan laporan keuangan kuartal I/2019 sempat molor, bahkan lebih dari 1 jam setelah bursa AS tutup.

Dilansir Reuters, Kamis (25/4/2019), sejumlah pengguna Twitter mengunggah komentar berisi sindiran kepada produsen otomotif asal Amerika Serikat itu.

Berikut sebagian yang diterjemahkan secara bebas:

“Tesla lupa meminta password Deepak saat dia pergi dan sekarang tak bisa merilis laporan keuangan. 40 menit berlalu…” tulis @FredericLambert yang mengacu pada Chief Financial Officer Tesla Deepak Ahuja yang telah pensiun.

“TSLA telah mengirim robotaxi untuk mengantar laporan keuangan mereka, sepertinya,” tulis @NickGiva yang menyindir kaim Tesla untuk menghadirkan mobil otonom, robotaxi,  di AS pada tahun depan, kendati janji Tesla sendiri kerap tidak sesuai.

“Mungkin Tesla sudah berpindah ke sisten akuntansi otonom, sama seperti mobil otonom mereka,” tulis @bgrahamdisciple.

“TSLA lupa membayar tagihan WebEx Conference,” tulis @mackandcompany.

Seperti diberitakan sebelumnya, kendati kinerja keuangan kuartal I/2019 tak meyakinkan, Bos Tesla, Elon Musk, tetap optimistis perusahaannya bakal untung paling tidak pada kuartal III/2019.

Tesla membukukan kerugian US$700 juta pada kuartal I/2019. Musk sendiri menyatakan penambahan modal kemungkinan segera dilakukan.

Dia kini masih berjuang untuk meyakinkan investor khususnya terkait dengan produksi Tesla Model 3. Mobil jenis sedan ini digadang menjadi penyelamat Tesla karena permintaan yang tinggi. Musk optimistis Model 3 dapat didistribusikan tepat waktu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Tesla Motors

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top