Toyota Siapkan CHR Hybrid Rp500 Jutaan

Toyota Astra Motor (TAM) berencana memperkenalkan produk baru CHR Hybrid pada pekan depan, Senin (22/4/2019).
Thomas Mola | 15 April 2019 20:56 WIB
ilustrasi - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) berencana memperkenalkan produk baru CHR Hybrid pada pekan depan, Senin (22/4/2019).

Produk sport utitily vehicle (SUV) bakal dipasarkan pada kisaran harga Rp500 juta-Rp600 juta atau berada di atas harga CHR yang dipasarkan saat ini.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, CHR merupakan produk yang unik karena desainnya yang berbeda dengan produk Toyota lainnya.

CHR Hybrid akan menyasar konsumen spesifik sehingga secara volume unit kemungkinan tidak terlalu besar. "Ini lebih ke timing karena pemerintah arahnya ke elektrifikasi," ujarnya di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Adapun sejauh ini Toyota telah memperkenalkan dua produk baru dari enam produk yang direncanakan diperkenalkan pada tahun ini. All New Camry dan New Avanza & Veloz menjadi dua produk pembuka pada awal tahun 2019.

All New Camry juga tersedia dalam model hybrid yang sejauh ini permintaannya tergolong baik. Permintaan Camry hybrid diklaim sekitar 12% dari total penjualan Camry.

Kehadiran CHR Hybrid akan menambah lini produk hybrid Toyota. Selain Camry Hybrid, Toyota juga memasarkan Alphard Hybrid.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil listrik, toyota

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup